Total Pageviews

Monday, April 25, 2011

Mulai Punya Konsep Baru

saya dengan vijar teman saya pada awalnya iseng-iseng aja berkhayal pengen punya website. tapi bingung website apa. dan waktu itu entah tau darimana keidean untuk membuat website dengan tema jalan-jalan. itu kan hobi kami semua yang disebut 'the tubbies' atau sekarang disebut 'moron squad'. (seenaknya =___=)

yah, knsepnya bagus sih, dan pastinya ga akan saya jabarin lengkap coz ditakutkan ide kami yang 'sangat cemerlang' ini diambil orang yang tidak bertanggung jawab =____= kan lagi musim yang begituan.. sial... Indoneisaaa.. indonesia..ckckck
ni gw nulis ini cuma sebagai note aja. takut kelupaan ma idenya, jadi keywordnya saya tulis disini aja dah biar kagak lupa XD

yatta!! ganbatte!! bisa lah!!

No comments:

Post a Comment