Total Pageviews

Wednesday, June 24, 2015

2PM, Mulai Menjadi Band Favorit Saya


2PM, boyband asal Korea ini pada awalnya saya ga gubris cos yaa emang waktu itu ga suka dengerin lagu r&b dan korea (lebih prefer ke Jepang saya waktu itu). Dan kenapa saya jadi memfavoritkan mereka karena:
- boyband-type nya berbeda dengan boyband yang lain (ternyata) ketika dengerin lagunya.
- dancenya asik, beda sama yang lain, jadinya ikutan ngedance (lumayan buat keringetan di kosan)
- dancenya dipadukan dengan lirik dan lagunya jadi perpaduan yang kompak untuk saya. Efeknya menambah semangat juga ketika kalau sedang down.
- beda penampilannya, kalau boyband yang lain menurut saya lebih ke 'cute-type' boyband, tapi 2PM lebih ke 'Manly' boyband.
- badannya kekar2 jadi buat saya pengen ke gym buat gedein badan. ternyata lebih enakan begitu tuh badannya loh daripada perut buncit atau peyot XD (kidding)

Sekarang penjelasan ke lagu yang saya suka. Daftar lagu (urutannya maksudnya) yang paling saya suka adalah :
1. Again & Again
2. I'll Be Back
3. Without You
4. Heartbeat
5. Fly to Soul

sisanya lagu-lagu yang lain, dan ini juga mulai menyicil ngedownload sedikit demi sedikit lagu-lagunya dari youtube.
Dan oh ya, kalau reader (istilah saya untuk orang yang baca tulisan saya) tau download yang tipenya HQ / HD dan ga burem gambarnya boleh kasih link di komennya yah.. ^^ arigatou ^^

No comments:

Post a Comment