Total Pageviews

Tuesday, April 26, 2011

2nd Project - Akhirnya besok Mendapatkan Hasilnya

Alhamdulillah, perjuangan ga masuk kelas karena ketiduran hingga sakit batuk-batuk sampe -sampe makan cuman nasi + 2 biji tempe baceum (yang dikecapin baceum yeh namanya gw lupa ==) akhirnya mendapatkan hasilnya. Besok, tepatnya Selasa, 26 April 2011 saya mendapatkan hasil pertama saya dalam perjuangan membuat web bertipe joomla! bersama tim terbaik yaitu, Ocids dan Ganjar ga sia-sia. Tapi memang masih tinggal poles dikit lagi tuh website.

Tinggal polesnya tuh yaa.. semacam ini:
- bagaimana memunculkan submenu di hover menu banner atasnya.
- katanya gamb arnya gede2 ukurannya jadi harus rada dikecilin. (Okedeh rada dikecilin.... 'RADAA~~ XD~~)
- Banner kanan masih 'haseum' bentuknya, butuh polesan beberapa lagi. (Tapi bingung bagaimana caranya cos yang punya syntaxnya bukan saya T_T)

Begitulah... Reader... Doakan aku yah! Ganbatte!!~~

No comments:

Post a Comment